Selly si Gadis Cantik Penipu Juga Tidur dengan Korbannya


Sally alias  Rasellya Rahman Taher memang ibarat bajing loncat. Licin. Polisi aja lewat, apalagi cowok-cowok biasa. Jelas ketipulah! Ternyata Sally juga memanfaatkan kehangatan ranjang untuk urusan penipuan. Makanya mereka nggak lapor. Pastilah malu.

Menurut sumber detikcom, Jumat (19/2/2010) saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium. “Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur,” kata sumber.

Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu.
“Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri,” kata korban lain.

Tak cuma orang kaya yang ditipu. Bahkan Selly juga menipu officeboy dan pegawai toko. Dasar Selly.  (dirangkum dari detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Please be a member and put your comments here.